Skip to content

RAPAT KERJA KOMITE SKEMA LSP UMT

  • by

Lembang-Jawa Barat, Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Muhammadiyah Tangerang melakukan rapat bersama komite skema. Acara dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Dr.H.Ahmad Amarullah, M.Pd. Rapat dengan komite skema dilakukan secara rutin minimal 2 kali dalam setahun.

Pembahasan utama dalam rapat komite skema kali ini adalah terkait usulan-usulan penambahan skema baru pada periode 2024 sekaligus juga membuat proyeksi terkait kegiatan-kegiatan LSP ke depan beserta isu terkait pembiayaan dari proses sertifikasi.

Ketua Komite Skema LSP UMT Dr. H Achmad Kosasih, MM yang juga Dekan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengatakan, kedepan LSP harus terus memperluas ruang lingkup skema-skema yang ada atau menambah skema, karena kebutuhan akan sertifikasi kompetensi ini semakin dibutuhkan profil lulusan mahasiswa, dengan semakin banyaknya pilihan skema dari kompetensi maka profil lulusan kita akan semakin diakui oleh dunia kerja dan industri.

Para anggota komite skema merupakan para Dekan dari Universitas Muhammdiyah Tangerang. Acara rapat kerja komite skema ini berlangsung selama dua hari, dan tentunya menghasilkan agenda-agenda strategis bagi LSP UMT kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.