Skip to content

RAPAT KOMITE SKEMA LSP UMT & PEMILIHAN KETUA KOMITE SKEMA BARU

  • by

Puncak – Cisarua, Bogor. Di sela-sela dilakukannya kegiatan workshop bagi para tenaga kependidikan Universitas Muhammadiyah Tangerang, LSP UMT mengadakan rapat kerja komite skema sekaligus melakukan pemilihan Ketua Komite Skema yang baru. Hal ini dilakukan mengingat ada perubahan pada struktur kepengurusan LSP UMT.

Dalam rapat komite skema ini turut hadir Wakil Rektor II dan III yang juga sebagai dewan pengarah dan assesor LSP UMT, yakni Bapak Dr. Enawar, S.PD., MM dan juga Bapak Ir. Saiful Haq, ST, M.Si. Pada kesempatan ini Wakil Rektor III mengatakan bahwa LSP UMT mampu menjadi sebuah faktor yang menjadikan lulusan UMT diperhitungkan di kancah global dengan tersertifikasinya para mahasiswa. Senada dengan hal tersebut, Wakil Rektor II Bapak Saiful Haq juga menambahkan bahwa dengan hadirnya LSP UMT bisa menjadi motivasi bagi Universitas bahwa ternyata saat ini LSP UMT termasuk salah satu pioneer diantara Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM-PTM) lain, dimana saat ini di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) sendiri belum banyak yang mendirikan atau memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP).

Pada akhir rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota komite skema yakni para Dekan, secara aklamasi terpilih Ketua Skema yang bary yakni Bapak Dr. H Achmad Kosasih, MM. Beliau memberikan arahan bagi LSP UMT agar kedepan terus melakukan pembaruan dan penambahan skema yang ada, sehingga mahasiswa dan profil lulusan UMT dapat memiliki kompetensi yang sesuai dengan rumpun keilmuannya terlebih juga sesuai dengan minat para mahasiswa itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.