Skip to content

LSP UMT MENERIMA KUNJUNGAN SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN YKPN YOGYAKARTA (STIM YKPN)

Tangerang – Bertempat di Gedung B-3.7 di kantor LSP UMT pada hari Senin 25 Juli 2022, Direktur LSP UMT Dr. Muljadi, MM beserta jajaran menerima kunjungan studi dan kerjasama dari Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, turut serta dalam rombongan Rektor atau Ketua STIM YKPN Yogyakarta yakni Bapak Dr. Suparmono, M.Si. beserta jajaran. Agenda kunjungan antara lain adalah melakukan kerjasama atau MoU secara kelembagaan dengan Universitas Muhammadiyah Tangerang dan juga studi dalam pembentukan Lembaga Sertifikasi Profesi.

Kunjungan kerjasama dari STIM YKPN Yogyakarta ini disambut langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang
Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd.
“Kami di UMT merasa senang dan sangat berbahagia dalam moment ini, kampus kami yang masih berusia belia yang akan memasuki milad nya yang ke-13 di bulan Agustus nanti mendapatkan kunjungan kerjasama dari kampus yang sudah senior dan sangat dikenal di Yogyakarta. Kedepan peran LSP di setiap kampus memang sangatlah dibutuhkan demi terwujudnya sinkronisasi antara kebutuhan DUDI dan dunia pendidikan” ujar Dr. H. Ahmad Amarullah, M.Pd., Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang yang akrab disapa dengan panggilan Bang Uwoh.

Dengan adanya kerjasama antar kedua institusi ini diharapkan kedepannya saling memberikan kontribusi dalam pengembangan kapasitas SDM dan jejaring kelembagaan. Utamanya adalah dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
“Kami juga mengundang kepada rekan-rekan di Universitas Muhammadiyah Tangerang untuk kemudian berkunjung ke kampus kami di Yogyakarta, Ujar Ketua STIM YKPN Yogyakarta Dr. Suparmono, M.Si.
-Red-

Leave a Reply

Your email address will not be published.